Media Center Beri Hadiah Untuk Yudi Kadriyan, Santri Mahad Aly Yang Tulisannya Tembus Media Keislaman Nasional

MahadAly.Enjhe – Pada acara Ngaji Nasional yang dilaksanakan pada senin (25/10), Media Center turut memberikan apresiasi kepada Yudi Kadriyan, mahasantri Ma’had Aly Nurul Jadid yang tulisannya dimuat di media keislaman nasional. Apresiasi tersebut berupa piagam beserta hadiah kitab.

Pemberian apresiasi ini merupakan inisiatif Mudir Ma’had Aly Nurul Jadid, K. Moh. Al-Fayyadl. Melalui pesan di whatsapp, Kiai Fayyadl mengirim pesan kepada salah satu kru media center supaya teman-teman mahasantri yang tulisannya tujuh kali dimuat di situs nasional seperti alif.id., supaya diberi penghargaan dari media center. Berupa piagam dan kado buku,” tulisnya kepada salah satu kru media center.

Persyaratan event ini sebenarnya bagi mahasantri yang dimuat tujuh di kali di website media keislaman nasional. Akan tetapi, semua peserta hanya satu tulisan yang pernah dimuat. Sehingga, mau tidak mau pemenang event ini tetap harus diputuskan meski syarat tidak terpenuhi.

Terdapat lima santri yang mengikuti event menulis artikel yang pernah dimuat di media nasional. Lima nama tersebut Moh. Farhani, Zillul ‘Ain, Mughni Labib, Syarif Ubaidillah dan Yudi Kadriyan. Tulisan mereka yang pernah dimuat ada yang berbentuk artikel keislaman dan resensi kitab. Lima ini tulisan mereka diminati media keislaman, seperti alif.id, nu.online, harakahid, arrahim.id, dawuhguru dan pesantren.id.

Kiai Fayyadl kemudian memilih Yudi Kadriyan sebagai pemenang dari lima santri tersebut adalah karena kebaruan tulisannya. Yudi menulis resensi kitab karya Alm. Kiai Moh. Romzi Al-Amiri Mannan.

Yudi menulis resensi dengan judul, Cara Mudah Membuat Lagu dan Syair Arab, Belajar Dari Kitab Al-Mizan Al-Shafi Karya Kiai Romzi. Tulisan Yudi dimuat di alif.id pada hari kamis, 30 September 2021.

Langganan Info terbaru

Dapatkan terus info terbaru dari kami

Lebih banyak untuk dijelajahi

Hukum Bersesuci Dengan Air Lumut

Seperti yang kita tahu salah satu di antara alat bersesuci adalah air. Air masih di golongkan menjadi beberapa macam. Dan, air yang di maksud adalah

Butuh solusi keagamaan ?

Anda memiliki prblematika keagamaan dan membutuhkan dalil serta penjelasannya ? tanyakan kepada saja. Insya allah akan kami bantu memberikan penjelasan untuk menyelesaikan masalah anda.

Gulir ke Atas
Chat
1
Assalamualaikum, ada yang bisa kami bantu ?