Kuliah Libur, Wilayah Al-Amiri (J) Gelar Lomba Kristal

MahadAly.Enjhe – Setelah Pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Ma’had Aly Nurul Jadid selesai sabtu (30/10) kemarin, Wilayah Al-Amiri yang notabenenya tempat mukim Mahasantri Ma’had Aly Nurul Jadid putra mengadakan kegiatan Lomba Kreasi Santri Al-Amiri (KRISTAL).

Kegiatan tahunan ini dimulai sejak senin, (01/11), di buka dengan ceremonial yang bertempat di halaman asrama putra. 

Menurut Ust. Qusyairi selaku Kepala Wilayah Al-Amiri (J) mengungkapkan, bahwasanya lomba Kristal akan diadakan selama empat hari berturut-turut.

“Jadi malam selasa ini pembukaan, malam sabtu sudah penutupan. Kegiatan lomba ini dilaksanakan pada pagi dan sore hari untuk hari libur. Sedangkan pada hari aktif kegiatan, dilaksanakan pada pagi dan malam hari,” ujarnya saat sambutan pembukaan lomba Kristal.

Ketua Panitia Kristal, Sutan Batara Dalimonthe mengatakan banyak jenis lomba yang akan di laksanakan,  baik bersifat keilmuan maupun hiburan saja. 

“Ada beberapa lomba yang akan diselenggarakan pada kristal tahun ini antara lain: lomba takrir nadham, futsal, tarik tambang, memasukkan paku dalam botol dan makan krupuk, baca kitab dan cerdas cermat,” ungkapnya saat diwawancarai.

Meskipun lomba ini diperuntukkan bagi mahasantri, khusus lomba futsal peserta tidak hanya mahasantri saja. Pengurus dan hadaman-pun turut ikut dalam perlombaan tersebut.

Pemain Futsal Pengurus Mahad Aly Nurul Jadid

Langganan Info terbaru

Dapatkan terus info terbaru dari kami

Lebih banyak untuk dijelajahi

Hukum Bersesuci Dengan Air Lumut

Seperti yang kita tahu salah satu di antara alat bersesuci adalah air. Air masih di golongkan menjadi beberapa macam. Dan, air yang di maksud adalah

Butuh solusi keagamaan ?

Anda memiliki prblematika keagamaan dan membutuhkan dalil serta penjelasannya ? tanyakan kepada saja. Insya allah akan kami bantu memberikan penjelasan untuk menyelesaikan masalah anda.

Gulir ke Atas
Chat
1
Assalamualaikum, ada yang bisa kami bantu ?